Nikmatnya Kudapan Timur Tengah di Chicking Indonesia

Selasa, 11 Desember 2018 - 12:32 WIB
Nikmatnya Kudapan Timur Tengah di Chicking Indonesia
Nikmatnya Kudapan Timur Tengah di Chicking Indonesia
A A A
DEPOK - Bagi pencinta makanan Timur Tengah, kini warga Depok dapat menikmati makanan lezat di Chicking Indonesia yang ada di Theatre Food Margonda.

Di sana disajikan aneka makanan dengan cita rasa khas Timur Tengah. Kini di Kota Depok hadir masakan ayam yang dikemas dan memiliki cita rasa seperti di Dubai. Gerai bernama Chicking hadir di Teather Food Margonda dan tentu menyajikan menu khas Timur Tengah.

“Ini outlet pertama di Depok. Semua menu merupakan varian masakan dari Dubai,” ujar President Director Ayam Top Dubai, Hengki Setiawan. Chicking Cabang Depok berdiri di atas lahan seluas 800 meter persegi. Menunya, seperti Flaming Grilled, Chicking Rice, Original Fried Chicken, Big Beef Burger, Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, dan Tandori Fries.

Sebelum melebarkan sayap ke Indonesia, Chicking yang berdiri sejak 2000 di Dubai, kini sudah ada di 15 negara serta lebih dari 130 gerai. “Tidak hanya di Indonesia, tentu kualitasnya tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya.

Beberapa negara yang sudah ada Chicking di antaranya Arab Saudi, Amsterdam, London, dan India. Mereka mengembangkan restorannya dengan tetap mengusung konsep makanan dan interior khas Timur Tengah. Harga kudapan tersebut dijamin terjangkau. Sebab menu yang disajikan di sana berkisar mulai dari Rp16.000 sampai dengan Rp50.000. Sedangkan untuk paket keluarga berkisar Rp30.000-40.000.

Khusus grand opening ada promosi spesial diskon 40% dan suvenir tas menarik. “Kalau soal makanan dan suasana disesuaikan seperti di Dubai. Besok (hari ini,) ada promo spesial, jadi jangan sampai ketinggalan,” kata Hengki.

Febrina, salah satu pengunjung, mengaku senang dengan adanya tempat makan seperti ini. Karena di Depok belum banyak tempat makan yang menyajikan cita rasa Timur Tengah. “Ini bisa jadi alternatif tempat makan karena kebanyakan kan menu western . Jadi, ini bisa menjadi alternatif saya yang memang suka makanan Timur Tengah,” katanya. Menurutnya, menu yang ada di Chicking Indonesia sangat bervariasi.

Dia menyukai nasi kuning yang rasanya sangat kaya rempah-rempah. “Rasanya oke punya. Harga pun sesuai kantong kok,” tuturnya. (R Ratna Purnama)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8632 seconds (0.1#10.140)